Rabu, 26 Mei 2010

FOG COMMUNICATION CORP.

















About Us

FOG Communication Corporation
Promosi merupakan usaha seseorang atau perusahaan untuk memperkenalkan produk dan jasanya pada masyarakat luas. Kehidupan manusia tidak pernah lepas dari kegiatan promosi. Bentuk promosi sudah dilakukan dari zaman dahulu kala, Hal ini ditandai dengan adanya lukisan dan pahatan yang terukir pada dinding batu, Ini menandakan bahwa apa yang mereka bikin ingin diketahui oleh orang lain.

Untuk sekarang ini bentuk promosi lebih canggih dan praktis serta banyak media untuk berpromosi. Antara lain melalui tanyangan televsi yang dalam hitungan sekian detik dapat menjangkau orang di dunia ini. Bahkan sekarang ini yang terbaru banyak promosi melalui media Information Technology (IT) baik melalui email, SMS, MMS, maupun yang sedang booming melalui Blackberry Messenger. Sasaran promosi juga tidak mengenal usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Maka dengan ini kami dari FOG COmmunication Corporation, Hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama membangun dan bersaing secara sehat dalam promosi.

FOG communication berdiri sejak 18 agustus 2008 yang lalu. Dididrikan oleh orang-orang kreatif design yang berada di Jakarta, Bandung dan Semarang. Perusahaan ini bededikasi dalam layanan jasa promosi. Kami menyediakan beragam media promosi baik berupa Information Technology (IT) marketing maupun berupa merchandise dengan tujuan menjadi pendukung dalam kegiatan perusahaan memperkenalkan produk dan jasanya pada masyarakat luas.
Semoga apa yang kami lakukan semua ini bisa menjadi warna dalam dunia promosi dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Untuk informasi lebih Lanjut hubungi:

FOG COMMUNICATION CORP.

FOG communication Jakarta :
Mr. Ferri Ramlie: +62-8190-3259000

email: FOGcommunication@yahoo.com
Mr. Albert: +62-818-08-2324-54
email: FOGcommunication@live.com

FOG communication Bandung :
Mr. Steven Yulianto: +62-81-254-4649
email: FOGcommunication@hotmail.com

FOG communication Semarang :
Mr. Marti Teguh: +62-81-225533-48

email: FOGcommunication@gmail.com

For new update FOG Add & Look Facebook: FOGcommunication@live.com

Terima Kasih. Sukses yang berkesinambungan untuk Anda semua.
Tuhan memberkati berkelimpahan.